eSports dunia yang tersisa terkejut inti minggu terakhir ini setelah itu menegaskan bahwa profesional League of Legends pemain Doublelift kakak tewas dan ibunya kritis terluka ayahnya di sebuah dugaan penusukan.

Doublelift

Gambar Kredit: gamerevolution.com

Fakta Mengerikan

Hge Peng, 30, kakak dari Tim Cair player Yiliang “Doublelift” Peng, ditangkap di Orange County, California pada sabtu 31st Maret dalam tuduhan pembunuhan. Polisi awalnya merespons panggilan darurat yang diklaim Peng adalah dalam kepemilikan pisau luar rumah keluarga.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh ESPN baca “Deputi tiba ke lokasi sekitar satu menit dan terletak dua korban, baik dengan luka tusukan, dan diamati tersangka mencoba melarikan diri tkp. Berikut singkat pengejaran, tersangka dibawa ke tahanan tanpa insiden. Sebuah pisau ditemukan di tkp.”

Situs Judi Terbersar

Doublelift mengeluarkan pernyataan di media sosial yang mengatakan “akhir pekan Ini saya menerima kabar buruk. Kakak saya menyerang kedua orang tua saya dengan pisau. Sebagai hasil dari serangan ini, ibu saya meninggal dan ayah saya yang terluka parah dan kini dirawat di rumah sakit.”

Ia menambahkan, “aku masih memproses berita ini dan bergabung dengan ayah dan adik untuk memastikan mereka baik-baik saja dan tepat pengaturan sedang dibuat. Saya mungkin akan tenang di media sosial sementara aku bekerja melalui ini. Saya berharap anda semua mengerti dan mendukung saya seperti anda selalu memiliki di masa lalu.”

Sayangnya, insiden yang melibatkan Peng keluarga adalah yang terbaru dalam garis panjang dari tindakan kekerasan yang dilakukan oleh atlet profesional atau anggota keluarga mereka. Itu telah membawa ke pertanyaan dampak tampil di sebuah ketatnya tingkat persaingan dapat memiliki pada peserta dan orang yang mereka cintai.

Lagi Olahraga Tragedi

Doublelift adalah hanya salah satu olahraga terkenal kepribadian yang telah melihat namanya diseret ke dunia keruh pembunuhan. Berikut ini adalah melihat beberapa yang paling tinggi profil atlet profesional yang telah menjadi terlibat dalam pembunuhan.

Oscar Pistorius

Oscar Pistorious

Gambar Kredit: news.sky.com

Afrika Selatan Paralympic sprinter Oscar Pistorius adalah poster anak laki-laki 2012 Paralympic Games. Ia mendapatkan pujian internasional untuk menjadi pelari amputasi yang pertama untuk bersaing dalam Olimpiade di London pada tahun yang sama. Namun, dunia tertegun ketika Pistorius ditangkap setelah mengakui untuk menembak dan membunuh pacarnya, Reeva Steenkamp pada pagi hari 14th februari, 2013 di rumahnya di Pretoria. Pistorius mengaku bahwa ia telah keliru Steenkamp untuk penyusup ketika dia berada di kamar mandi rumahnya pada malam hari. Pistorius menembak beberapa tembakan melalui pintu kamar mandi membunuh Steenkamp dalam proses. Percobaan ditemukan Pistorius bersalah bersalah pembunuhan. Dia dijatuhi hukuman maksimal 5 tahun penjara. Kalimat itu diperpanjang sampai 13 tahun dan 5 bulan setelah banding pada 24th juli, 2017.

Chris Benoit

Chris Benoit

Gambar Kredit: knowyourmeme.com

Mantan pegulat WWE Chris Benoit adalah seorang yang sangat mencintai sosok dengan gulat penggemar di seluruh dunia. Kanada itu secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbaik teknis pegulat telah dikaruniai lingkaran kuadrat. Dia diadakan 22 gelar juara sabuk di WWE, WCW, NJPW, dan ECW. Dia dijadwalkan untuk membuat yang 23 judul di WWE acara pada 23rd juni, 2007. Sayangnya, itu tidak pernah terjadi. Benoit tidak pernah datang ke acara itu. Di periode tiga hari antara 22nd bulan juni dan 25th juni, Benoit membunuh istrinya, Nancy, dan anaknya, Daniel, sebelum menggantung dirinya sendiri.

hasil Otopsi menunjukkan bahwa Benoit telah mencekik istrinya dan anaknya sampai mati. Penjelasan yang mungkin untuk Benoit tindakan termasuk kerusakan otak dari pukulan ke kepala ketika gulat dan kerusakan psikologis dari penyalahgunaan steroid. Tragisnya, Benoit adalah hanya salah satu dari sejumlah pegulat profesional telah membunuh seseorang dengan Scott Hall, New Jack, dan Jimmy Snuka juga bersalah karena menghilangkan nyawa orang lain di masa lalu.

OJ Simpson

OJ Simpson

Gambar Kredit: indiewire.com

Mantan NFL berjalan kembali dan aktor OJ Simpson pernah memiliki itu semua. Dia adalah 5 x Pro Bowl pemain, NFL Most Valuable Player pada tahun 1973, dan menikmati produktif karir sepak bola Amerika untuk Kerbau Bills dan San Francisco 49ers. Ia juga menjadi nama rumah tangga untuk perannya sebagai Detektif Nordberg di The Naked Gun franchise film. Namun, pada 12th bulan juni, 1994, Simpson mantan istrinya Nicole Brown Simpson dan teman-temannya Ron Goldman ditemukan ditikam sampai mati di luar Nicole rumah di Los Angeles. Simpson adalah orang yang menarik dan menjadi nomor satu tersangka ketika ia led polisi pada kecepatan lambat mobil chase pada 17th bulan juni. Simpson akhirnya ditemukan tidak bersalah setelah profil tinggi kasus pengadilan. Sejak saat itu telah menuduh bahwa Simpson siap untuk mengakui pembunuhan sebelum keputusan hakim dibuat.

Aaron Hernandez

Aaron Hernandez

Gambar Kredit: newsweek.com

Mantan pemain New England Patriots ketat-end Aaron Hernandez memiliki dunia di tangan-nya pada tahun 2013. Ia adalah bagian dari kehilangan finalis dari Super Bowl XLVI di tahun 2012. Bersama Rob Gronkowski, ia membentuk salah satu yang paling mengesankan ketat-end duos NFL yang pernah ada. Semuanya datang runtuh ketika ia ditangkap atas pembunuhan Odin Lloyd selama 2013 off-musim. Lloyd adalah seorang teman dari Hernandez. Tubuhnya telah ditemukan hanya 1 mil dari Hernandez rumah dengan beberapa luka tembak di punggung dan dada. Hernandez ditemukan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama pada tahun 2015.

The 27-tahun-tua bunuh diri di sel penjaranya pada tanggal 19th April, 2017.